Cerita Bangga Firman Siagian

Jakarta, Terlibat dalam projek dengan Mita (Black Champagne) dan Yogi (RPH) dalam single Bhinneka Tunggal Ika bersama Black Champagne (Mita & Citra), RPH (Yogi & Djaya), juga melibatkan kolaborasi dengan Delon, Siti Badriah, Fitri Carlina, The Law, Abeb, dan Bayu Onyok menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Firman Siagian.

“Single Bhinneka Tunggal Ika menjadi sebuah rasa cinta bangsa dan negara. Walaupun majemuk namun kita semua satu, kita semua adalah Indonesia yang saling menghormati dan menyayangi satu sama lainnya. Indonesia merupakan bagian dari sebuah bangsa yang merdeka, berdaulat dan bermartabat,” ungkap Firman Siagian.

Single “Bhinneka Tunggal Ika” bercerita tentang walaupun kita semua berbeda baik suku, bahasa, latar belakang, juga agama. Genre eletro etnik merupakan genre yang mencampurkan musik DJ / Trapp dengan unsur musik etnik seperti kendang, gamelan dan ada beberapa part dengan notasi Sinden Jawa. Dalam single ini, Firman membawakan lirik saling mengasihi bukan saling benci.

“Lirik yang aku bawakan menjadi sebuah nasehat kepada seluruh rakyat Indonesia untuk tidak terpecah belah dan kita semua saudara saling mengasihi. Dirgahayu Negeriku Indonesia yang 73 tahun tetap Jaya selalu,” pungkas Firman Siagian. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com