Sesama Anak Sumut, Firman Siagian Dukung Rizky NS

Jakarta, Kesuksesan Firman Siagian menambah deretan panjang nama artis musik terkenal asal Sumatra Utara. Karir musik Firman Siagian berawal dari ajang “Indonesian Idol”, kemudian populer hingga ke Asia Tenggara lewat single “Kehilangan”.

Firman Siagian juga pernah diminta untuk memperkuat band rock THE FLY dan ST12 sebagai vokalis. Ada “segudang cerita” mengenai karir musik Firman di industri musik tanah air.

Walaupun sudah sukses dan terkenal, Firman tak lupa sejarah hidupnya, termasuk dalam memberi dukungannya kepada new comer solois pop Rizky NS. Rizky NS, guru olahraga asal Asahan, Sumatera Utara, baru saja merilis singlenya, “Katakan Iya” bersama NAGASWARA.

“Aku sangat mendukung artis musisi siapa pun dan darimanapun. Apalagi Rizky NS yang satu label NAGASWARA dan sesama anak Sumut,” tegas Firman Siagian saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (15/9/2020).

Bentuk support dukungan sesama artis musisi banyak bentuk, termasuk mensupport Rizky NS di acara launcing single “Katakan Iya” yang digelar malam ini di Callista Cafe, Kisaran, Asahan.

“Nanti malam pas launching ada segmen aku ngobrol bersama Rizky NS. Jadi, nanti malam ada 2 acara, tampil di ‘ILC TV One’ dan acara launching Rizky NS di Kisaran,” jelas lelaki kelahiran Balige, Sumut. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com