Firman Jauh Lebih Emosi dan Ngerock

diberitain.com – Jakarta, Berbicara tentang perasaan terkhianati tentunya ungkapan emosi teramat kuat diperlukan. Demikian juga dengan lagu terbaru dari kembalinya Firman Siagian bersama Nagaswara. Sebuah lagu dengan pesan kuat akan perasaan terkhianati menjadi karya terbaru Firman. Dengan Endy Irvan sebagai song writer, Firman dipercayakan untuk menyuarakan perasaan tersebut dengan kekuatan vokalnya.

“Saya di situ mempunyai pasangan yang sudah tidak cintai saya lagi. Jadi apapun yang saya lakukan membuat saya selalu salah dimata dia. Ternyata semua itu hanya alasan saja karena dia tidak cinta lagi dan bahkan alasan dia untuk khianati saya,” ucap Firman menceritakan tema lagu terbarunya.

Dengan menggandeng musisi sekelas Hendry Lamiri untuk mengisi sesi string. Single kembalinya Firman bersama NAGASWARA ini menghadirkan banyak sisi mengejutkan.

“Popnya masih kental banget sebelumnya pop melayu ballad, tapi single saya sekarang perbedaan yang paling signifikan saya jauh lebih emosi dan ngerock. Pokoknya pop kental dengan emosi yang lebih kuat dengan nada lebih tinggi. ” pungkas Firman. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments