Cerita Andi Merpati Mudik Lebaran Naik Sepeda Motor

Jakata, Di hari Raya Idul Fitri 1440 H kemarin, nampaknya Andi Derisman vokalis Merpati ingin menghayati singe “Mudik” ciptaannya sendiri. Tidak seperti biasanya, Andi ingin mudik lebaran ke kampung halamannya di daerah Banjarsari, Jawa Barat menggunakan motor seorang diri.

“Tiga hari sebelum Lebaran, aku sudah siapkan tiket bus ke Banjarasari, tapi tiba-tiba kepikiran untuk mudik lebaran naik motor sendiri. Akhirnya abis sahur aku siap-siap berangkat pulang kampung naik motor dan berangkatlah dari Jakarta jam 6 pagi menuju Subang,” ungkap Andi menceritakan pengalamannya pulang kampung naik motor.

Rute pertama sebelum sampai di Banjarsari, Andi tiba di kota Subang untuk beristirahat dan mampir ke rumah saudara di sana. Setelah dari Subang, Andi menuju kota Banjarsari melalui daerah Indramayu, Majalengka sampai Ciamis.

“Dalam kondisi puasa, aku menempuh perjalanan selama 9 jam menuju Banjarsari. Alhamdulillah sampai di kampung halaman jam 5 sore dan menunggu waktu berbuka puasa dengan keluarga di rumah,” lanjut Andi.

Selama beberapa hari di kampung halaman, Andi merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dan juga berkumpul dengan teman-teman sekolah. Pada tanggal 14 Juni 2019 Andy pun pulang ke Jakarta dengan mengendarai sepeda motor lagi. Kali ini ia melewati kota Ciamis, Garut dan Bandung menuju Jakarta.

“Pulangnya aku mampir ke kota Bandung dan Purwakarta mampir ke rumah teman. Selama perjalanan pulang aku mengendarai sepeda motor dengan santai, dan Alhamdulillah jam 12 malam sampai di Jakarta dengan selamat tanpa kurang apapun meski pantat panas kelamaan naik motor hehehehe,” tutup Andi menceritakan pengalamannya mudik Lebaran. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Merpati Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com