Merpati & Bening Septari Rilis V-klip ‘SJD’ di YouTube N-POP

Jakarta,Hari ini tanggal 4 bulan 3 tahun 21 atau dalam hitungan countdown 4321, merupakan hari yang sangat spesial bagi band Merpati dan Bening Septari.

Merpati yang berformasi Andi (vokal), Boegil (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar) serta penyanyi bersuara seksi Bening Septari, merilis video klip single “Saat Jauh Darimu” (SJD) di hari ini.




Video klipnya yang siap dirilis di YouTube akun official N-POP jam 14.00 WIB, akan merupakan momen tak terlupakan bagi semua personil grup musik Merpati dan Bening Septari.

“Semoga hari ini yang identik dengan angka 4321 menjadi hari yang tak terlupakan dalam perjalanan karir musik aku dan band Merpati, karena merilis video klip secara kebetulan bertepatan dengan angka hitungan coundown,” jelas Bening Septari. Hal ini mereka ungkapkan kepada NAGASWARA News, Kamis (4/3/21).

Single SJD merupakan kolaborasi pertama antara grup musik asal kota Ciamis, Jawa Barat itu bersama Bening Septari. Sebuah kerjasama musik yang istimewa, karena mengingatkan saat itu Merpati band muncul pertama kali di blantika musik Indonesia juga bersama vokalis wanita bernama Rani.

Lewat debut single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah”, nama Merpati band melambung ke se-antero negara bagian Asia. Sejumlah penghargaan prestasi di musik dan tur show musik dari kota ke kota mereka jelajahi. Tiada hari tanpa konser saat itu.

“InsyaAllah moment 4321 ini merupakan hari baik dan tanggal baik bagi kami dan label NAGASWARA dalam merilis video klip single SJD di Youtube akun official N-POP, jangan lupa saksikan peluncuran perdana video klipnya jam 2 siang ini,” pungkas Andy. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com