Bintang Band Menebar Semangat Bersama Andhara Early

diberitain.com – Jakarta, Bintang band semakin melebarkan sayapnya di industri musik tanah air. Setelah merilis single religi di bulan Ramadhan BERI PETUNJUKMU yang masuk dalam kompilasi album Salam Religi produksi Nagaswara, Bintang Band kebanjiran job off air maupun on air.

“Alhamdulillah tahun ini kami seperti mendapatkan angin segar, bersama Rendy Zigaz kami terus berkembang dan mulai mendapat kepercayaan tampil di televisi nasional,” terang Helmy, Keyboardist Bintang kepada NAGASWARA News, di JakTV, Selasa (20/6/2017).

Seperti misalnya pada bulan puasa kali ini, Bintang Band feat Rendy Zigaz kebagian slot on air di JakTV dan Metro. “Yang pertama di JakTV dalam program Mari Menebar Manfaat yang dipandu oleh Andhara Early, yang kedua di Metro TV tepat di hari raya idul fitri,” tambah Helmy.

Sementara itu Aldy, vokalis Bintang menambahkan, bahwa ini adalah awal permulaan yang positif. Mereka tetap berusaha meraih harapan semaksimal mungkin.

“Alhamdulillah doa dan usaha kami mulai menuai hasil, semoga semua harapan bisa segera kami raih,” ujarnya. Serta jangan lupa pada sore ini pukul 17.00 WIB, Bintang Band tayang di JakTV dalam acara Mari Menebar Manfaat, yang dipandu secara live oleh artis Andhara Early. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments