Bintang Band Talenta di Bidang Broadcasting

diberitain.com – Jakarta, Selain bermusik, personel Bintang Band juga mencoba mengembangkan talenta di bidang broadcasting dan penyutradaraan. Menurut Helmy dan Aldi, tidak selamanya pelaku musik berada depan lensa. Sesekali juga boleh berada di belakang layar.

“Kebetulan hari ini kami syuting video clip Ray Kahvi. Saya sebagai sutradara dan penulis skenario, mengambil lokasi di sebuah villa di daerah Ciapus Bogor,” terang Helmy didampingi pak Andi dan ibu Sri, dari Dondeng Manajemen.

Video clip ini bercerita tentang sepasang kakak beradik yang diakhir cerita mereka memutuskan untuk menikah. Kakak beradik ini diperankan oleh Aldy vokalis Bintang, dan Cynthia artis penyanyi yang baru teken kontrak di NAGASWARA.

Awal mula pernikahan kakak beradik ini karena sang adik hamil diluar nikah oleh pacarnya.  Sayangnya pacar sang adik diharuskan pergi keluar negeri oleh orangtuanya. Dan kisah cinta mereka harus pun disudahi. Saat mengetahui sang adik hamil, si kakak ini marah dan ingin meminta pertanggung jawaban kepada pacar adiknya namun tidak mungkin karena pacar adiknya telah pergi keluar negeri. Kemudian sang kakak membuka sebuah rahasia keluarga, sang kakak ternyata adalah anak angkat yang diadopsi dari panti asuhan sejak masih bayi.

“Demi menutupi aib keluarga karena sang adik telah hamil diluar nikah, saya sebagai kakak yang notabene adalah anak angkat rela menikahi adiknya tersebut,” terang Aldy. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments