Balena Serius Jadi Juri “D’Goyang”

Jakarta, Mendapat kepercayaan sebagai salah satu juri program kompetisi bernyanyi “D’Goyang” yang tayang di MNCTV, sangat disyukuri pedangdut Balena. Meski acara tersebut dikemas ringan dengan deretan host kocak seperti Ruben Onsu, Bang Sapri dan Joe Kriwil, Balene mengaku cukup serius dengan tugasnya sebagai juri. Ia menyebut acara tersebut berbeda dengan acara-acara sejenis yang tayang di televisi lain.

“Aku optimis akan ada bintang dangdut baru hadir dalam acara ini, karena konstestannya sangat kompetitif meskipun “D’Goyang” beda dengan acara-acara sejenis,” ucap Balena di Studio MNCTV di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

“D’Goyang” mengharuskan konstentan memberikan aksi terbaiknya di hadapan para juri, termasuk Balena. Karena itu banyak pertimbangan yang disyaratkan Balena kepada konstentan “D’goyang”.

“Nggak hanya suara yang ditonjolkan, tapi juga goyang. Nama acaranya aja “D’Goyang”. Bintang dangdut baru harus unik tidak hanya suara, tapi juga goyangan,” pungkas pemilik single “Jangan Menangis Untukku” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com