Resty Novita (Duo B) Dikulik Balena Soal Originalitas

Jakarta, Saat ini banyak produk yang dijual secara online dengan dua kriteria. Yang pertama kualitas originalitas atau asli, yang kedua palsu alias KW.

Untuk itu, tayangan “DBO” Balena Official mengambil tema “Ori atau palsu” di edisi perdana satu point satu (1.1). Pada konten tersebut, kebetulan Resty Novita menjadi bintang tamunya.




Salah seorang personel Duo B itu tidak keberatan dikulik oleh Balena. Berbagai pertanyaan diutarakan untuk membahas tema originalitas itu.

Untungnya, sebagai narasumber sekaligus bintang tamu yang baik, Resty tidak keberatan dengan pertanyaan yang disampaikan oleh pelantun single “Nyaman” itu.

Baginya, yang penting bisa bertemu dengan Balena, sudah menjadi suatu kehormatan yang tak terhingga.

“Ya seneng karena bisa ketemu langsung sama penyanyi senior NAGASWARA, Teh Balena,” ujar pelantun single “Bertahan Jomblo” itu kepada NAGASWARA News, Rabu (16/6/2021).

Di mata Resty, Balena nanya apa saja diladenin. Pasalnya, pelantun single “Yank Kunanti” itu memang hamble dan low profile.

“Seru banget sih teteh orangnya baik welcome apalagi aku penyanyi pendatang baru yah enak sih sharing-sharing gitu,” tuturnya.

Resty menambahkan, tema ori atau palsu saat ini sedang ngetrend. Tidak hanya soal produk semata, tetapi juga seputar kecantikan.

“Yang penting tujuannya untuk mempercantik diri supaya orang menjadi nyaman memandang, bukan sebaliknya,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments