Ini Alasan Balena Bawakan Lagu Jangan Su’udzon

Jakarta, Pengertian Su’udzon adalah salah satu Sifat Buruk dengan mencari – cari kesalahan orang lain, bisa disimpulkan secara lebih sederhana bahwa Su’udzon sama dengan Buruk Sangka. Diangkat menjadi sebuah tema lagu melalui suara penyanyi dangdut Balena, “Jangan Su’udzon” menjadi teguran menghibur untuk pendengarnya.

“Lagu “Jangan Su’udzon” diciptakan sama Yanto Sari dengan Arranger Donall Kinan Sammy. Beda banget dari karya sebelumnya. Ceritanya yang aku tahu di era sekarang punya sosmed udah hampir semua orang. Seringkali kita lihat status orang kita suka berburuk sangka atau Su’udzon sama orang. padahal isi statusnya buat siapa yang merasa siapa. Nah isi lagunya seperti itu,” ucap nya di atas KM. Kelud Pelabuhan Tanjung Priok (5/10/2018).

Penggarapan video klip “Jangan Su’udzon” dipercayakan kepada sutradara Ronny Rom dilokasi pelabuhan penumpang Nusantara Tanjung Priok Jakarta Utara. Dengan konsep kapal pesiar dan suasana unik pelabuhan, Balena membawa keceriaan pesan “Jangan Su’udzon” dalam video klip.

“Dengan dancer dan suasana pelabuhan keren, disertai lampu-lampu pelabuhan dan mewahnya kapal pesiar klip “Jangan Su’udzon” menghimbau semua orang jangan mudah terpancing emosi dan berburuk sangka. Nikmati saja dan ceria bersama semoga saja klip ini banyak yang like dan nonton ya,” pungkas Balena. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com