Balena dan Kemampuan Melihat Makhluk Halus

Jakarta, Orang dengan kemampuan dapat melihat makhluk halus dan dapat merasakan hal supranatural kini kian bermunculan dan menjadi konsumsi publik. Banyak tayangan televisi kini menghadirkan orang dengan kemampuan merasakan hal gaib dan supranatural ini. Salah satunya adalah Balena. Pelantun single “Sianida” itu membuktikan bakat indigonya saat tampil adalam tayangan “Pemburu Misteri”, Selasa (18/9/2018).

“Sebenarnya sejak kecil udah sering bisa merasakan dan berkomunikasi dengan makhluk halus yang kasat mata. Tapi semalam seperti kuat kembali indera aku dalam liat hal-hal gaib,” jelas Balena saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (19/9/2018).

Terbukanya bakat Indigo Balena berdampak kian dekatnya makhluk halus atau astral tersebut kedalam tubuh seksi Balena. Balena mengisahkan, saat syuting acara tersebut malam hari di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, ia justru melihat sosok anak kecil. Bukan sosok Kuntilanak seperti yang biasa dilihat warga sekitar lokasi acara.

“Sosok anak kecilnya kembar. Dulu papa mereka selalu berkegiatan dengan ilmu hitam. Akibatnya, yang satu jadi tumbal orang tuanya, dan satunya lagi bunuh diri. Semua keluarganya meninggal jadi arwah gentayangan di vila itu. Aku sampai kerasukan anak kecil tersebut karena aku bisa komunikasi dengan mereka,” ungkap Balena yang pernah memendam bakat Indigo-nya. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Balena, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com