Balena Syuting Klip Terbaru

diberitain.com – Jakarta, Syuting di Kirana Boutique Office, Kelapa Gading Jakarta Timur, Balena mengalami baper. Kebetulan, Sabtu (11/03/2017) kemarin, penyanyi berbibir sensual ini memang sedang syuting single yang berjudul “Baper” ciptaan Uim dan Budi.

Single “Baper” yang dinyanyikan Balena, berkonsep musik Trancedhut, bercerita tentang seorang perempuan yang sedang berusaha mencari perhatian pasangannya, tetapi selalu bertepuk sebelah tangan, usahanya selalu sia-sia, ternyata pria tersebut malah cuek-cuek saja.

“Dari pada pusing sendiri, bawa perasaan sendiri, di syair lagu Baper ini aku memutuskan untuk cari kesibukan sendiri juga,” tutur penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 27 Mei 1987.

Balena sendiri mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, dan sebelum bergabung dengan NAGASWARA sempat meluncurkan 6 single.

Balena memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang dan siap saji. Dalam naungan NAGASWARA kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di blantika musik tanah air semakin tinggi. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments