Balena Ulang Tahun Tepat Terjadinya Gerhana Bulan

Jakarta, Pelantun single “Jangan Menangis Untukku”, Balena, menanti momen ulang tahunnya di saat gerhana bulan total di beberapa wilayah di Indonesia, pada Rabu (26/5/2021) malam.

Balena sendiri baru merayakan ulang tahunnya tepat pada pergantian hari menuju Kamis (27/5/2021). Momen ulang tahunnya yang bertepatan dengan hadirnya gerhana bulan dianggap Balena sebagai sesuatu yang spesial.




Gerhana bulan total ini disebut sebagai fenomena Super Blood Moon yang berlangsung sekitar 5 jam dan bisa dinikmati di beberapa wilayah di Indonesia.

“Alhamdulillah ya, semoga menjadi berkah!” ujar pelantun single “Yank Kunanti” itu, saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis (27/5/2021).

Ditambah lagi, sehari sebelum gerhana bulan total, Balena melaksanakan syuting video klip single baru di Nicole Kithcen & Lounge, Kampoen Brasco, Cianjur, Jawa Barat.

Menurut primbon, gerhana bulan merupakan pertanda baik, dimana fenomena ini tidak sering ditemui di setiap tahun.

Artinya, seseorang yang lahir atau memperingati hari kelahiran tepat pada saat gerhana bulan, akan mendapat keistimewaan.

“Ya, Aamiinn, semoga menjadi video klipp yang istimewa dan benar-benar mendapat keistimewaan dalam hidup,” tutur pemilik zodiak Gemini itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments