Baby Shima Dipanggil ke Rumah Pasha Ungu?

Jakarta, Pelantun single “Main Mata” Baby Shima, mendadak dipanggil Pasha Ungu ke kediamannya di Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/1/2019). Lewat postingannya di akun Instagram, Shima membagi dua foto kebersamaannya dengan Pasha yang juga dikenal sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah itu. Ada apa?

“Terimakasih abang pasha sudi undang shima datang ke rumah… Alhamdulillah senang banget,” tulis Shima di akun Instagram-nya; @babyshimaofficial.

Postingan Shima langsung dibalas oleh Pasha. Pria yang tampil dengan rambut kuncir di bagian atas kepala itu membalas ucapan terimakasih Shima.

“makasih ya de shima udh mampir kerumah,” ungkap Pasha di akun Instagram-nya; @pashaungu_vm.

Shima memang sangat menggemari Pasha. Ia juga sudah pernah tampil sepanggung dengan vokalis Ungu itu. Keduanya berduet membawakan lagu “Hampa Hatiku” pada acara Konser Piala Dunia 2018 bulan Juli 2018 yang lalu. Di belakang panggung, berkali-kali keduanya saling memuji.

“Baby Shima, famous singer from Malaysia,” kata Pasha sambil menjabat tangan Shima.

“Menggigil…,” kata Shima sambil menunjukkan tangannya dalam genggaman Pasha. “Thank you so much. Insya Allah nanti kita jumpa di Malaysia.”

Kabarnya, pertemuan Shima dengan Pasha kemarin berkaitan dengan pekerjaan. Menurut rencana, Pasha akan memberikan lagunya yang akan dinyanyikan oleh jebolan DAA3 itu. Sayang, Shima masih merahasiakan hal tersebut saat dihubungi NAGASWARA News.

“Tunggu saja,” kata Shima saat dihubungi lewat WhatsApp, Kamis (24/1/2019) sore. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com