Baby Shima Siapkan Single Makan Hati

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi cantik asal Malaysia yang satu ini sudah tidak asing lagi di aplikasi karaoke SMULE. Dia adalah Baby Shima yang memiliki nama lengkap Nor Ashima Ramli. Di bulan Februari 2016 ini, Baby resmi masuk label NAGASWARA dan tengah mempersiapkan single berjudul Makan Hati karya Yogi Gaijin.

“Di Malaysia Shima sebelumnya sudah pernah menelurkan tiga buah single, “Tak Sabar” (pop dance), “Nombor 2” (pop dance), “Lelaki Lama” (pop Dance). Dan kini single perdana di NAGASWARA berjudul “Makan Hati” ,” pungkas Baby saat melakukan pemotretan untuk single terbarunya tersebut, Jumat (3-2-2017) di studio foto NAGASWARA.

Minat menyanyi Shima mulai terasah sejak usia 12 tahun. Di Malaysia Shima pernah meraih berbagai penghargaan, “The Winner Of Mangga Star Search tahun 2009”, “The Winner Of Bintang Idola Berita Harian tahun 2010” dan “The Winner Of KPOPNya Raya (ASTRO Ria) tahun 2014“.

“Pasti penasaran dengan single terbaru Shima kan, tunggu tanggal rilisnya ya,” tutup Baby Shima membuat penggemarnya penasaran. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments