Eh Silap, Baby Shima Panggil Sule dengan Sebutan Aa!

Jakarta, Selalu ada yang spesial dari cerita kedekatan komedian Sule dan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima. Belum lama ini Sule mengunggah potongan video klip lagu terbaru Baby Shima, “Siapa Sih Kamu” di akun Instagramnya.

Baby Shima memang diketahui baru merilis single terbarunya itu. Meski tengah berada di negerinya Malaysia, NAGASWARA merilis dan mengupload single ciptaan Dr. Aldo Set14 itu di YouTube pada akhir bulan Agustus yang lalu.

Selain mengunggah ulang postingan tersebut di Insta Story-nya, penyanyi berusia 27 tahun itu juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Sule. Ia bahkan secara bercanda memanggil ayah Rizky Febian itu dengan sebuatan “Aa”.

“Makasih Aa (dilengkapi dengan emoticon mata bertanda hati). Eh silap, makasih Kang,” tulis Baby Shima.

Single “Siapa Sih Kamu” bercerita tentang penegasan seorang wanita tentang nilai kesetiaan. Ia tidak tergoda dengan pendekatan lelaki lain, karena merasa dirinya sudah ada yang punya. Lewat lagu tersebut, Baby Shima juga menyanyikan penggalan-penggalan lirik berbahasa Sunda.

Baby Shima dan Sule sempat digosipkan pacaran. Namun kemudian, keduanya dipertemukan dalam sebuah project musik. Shima dan Sule berduet di lagu “Terpisah Jarak dan Waktu”. Belakangan, Sule mengungkapkan bahwa lagu tersebut adalah ciptaan sang anak, Rizky Febian.

Baby Shima sendiri masih berada di Malaysia sejak virus corona merebak enam bulan yang lalu. Sambil menunggu keadaan membaik, penyanyi bernama asli Nor Ashima Ramli berharap dapat segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Nunggu keadaan benar-benar aman dari Covid-19,” tulis Baby Shima lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News baru-baru ini. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com