Single Terbaru Baby Shima Berjudul Sakit

Jakarta, Sukses mengeluarkan single duet bersama Sule, lewat lagu “Terpisah Jarak Dan Waktu” yang diciptakan Sule dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy pada bulan Juni 2019, kini wanita cantik berkebangsaan Malaysia yang dikenal sebagai Ratu “Smule” bernama Baby Shima ini siap merilis single terbarunya berjudul “Sakit”



Lagu “Sakit” mengisahkan tentang perempuan yang diam-diam jatuh cinta sama seorang pria namun lelaki yang ia sukai tersebut lebih memilih perempuan yang lebih cantik darinya. Namun si perempuan itu yakin suatu hari nanti lelaki yang ia cintai tersebut itu akan kembali dan memilihnya.

Secara musik lagu ini bergenre Dancedhut diciptakan dan diaransemen oleh Edry Abdul Halim, dan bagi Baby Shima proses rakaman berlangsung hanya dalam beberapa jam saja dan semuanya berjalan dengan lancar.

Baby Shima, wanita berparas cantik merupakan penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung NAGASWARA yang sebelumnya berlatar belakang sebagai penyanyanyi Pop Dance, kini semakin mahir saja ia menikmati dan membawakan lagu bergenre dangdut asli, dencedhut, bahkan koplo. Kerja keras dari seorang Baby Shima untuk mengadu nasib menjadi penyanyi di Indonesia.

Pengembangan dan kerja kerasnya terus berbuah hasil, setelah merilis single demi single bahkan ketika berduet dengan Sule yang notabene adalah figur yang terkenal, maka semakin mempopulerkan nama Baby Shima dikancah hiburan Musik baik di Indonesia maupun di Malaysia.

Bahkan beberapa hari lalu ramai juga diberitakan perseteruannya dengan artis asal negerinya sendiri yang sedang launching lagu di Indonesia dan mengundang Baby Shima, namun sangat disayangkan malah penyanyi tersebut mengusir Baby Shima, entah apa yang terjadi ??, Baby Shima merasa sangat “Sakit” atas perlakuan rekan senegaranya tersebut.

Semoga rasa sakitnya Baby Shima semakin menyukseskan karirnya dalam bernyanyi dan mengangkat derajatnya menjadi lebih tinggi lagi. (PR)

Artis : Baby Shima
Single : “Sakit”
Ciptaan : Edry Abdul Halim
Aransemen : Edry Abdul Halim
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : Oktober 2019

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com