Baby Shima Perwakilan Penyanyi Dangdut Asal Malaysia di DA Asia 3

diberitain.com – Jakarta, Kompetisi dangdut terbesar tingkat Asia kembali akan digelar Indosiar. Tak lama lagi, Dangdut Academy Asia tahun ini memasuki edisi ketiganya. Tak banyak yang berubah di Dangdut Academy Asia 3 (DA Asia 3). Seperti tahun sebelumnya, Indonesia masih akan mengirim enam orang perwakilannya. Keenam akademia terbaik akan menghadapi para biduan dari enam negara. Selain Indonesia; Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, dan Timor Leste. Salah satu artis NAGASWARA, Baby Shima menjadi salah satu perwakilan Malaysia yang akan hadir di Dangdut Academy Asia 3 Indosiar.

“Alhamdulilah Shima bersyukur diberi peluang untuk bersama di Dangdut Academy Asia 3. Di ajang ini Shima bisa belajar menimba pengalaman. Di sini Shima tidak hanya mewakili negara Malaysia tapi mewakili pecinta dangdut serumpun,” ungkap Baby Shima saat dihubungi NAGASWARA News.

Beberapa nama perwakilan dari Indonesia di Dangdut Academy Asia 3 diantaranya Fildan, Putri, Aulia, Tia, Gabriel Harvianto dan Reza. D’Academy Asia 3 (DAA3) ini akan mulai ditayangkan oleh Indosiar pada hari Senin, 23 Oktober 2017 mendatang. Keenam perwakilan Indonesia ini akan bersanding dengan Baby Shima di ajang Dangdut Academy Asia 3.

“Harapan Shima, penampilan Shima bisa diterima oleh sahabat di Indonesia dan melalui musik kita hilangkan segala perbedaan. Melalui musik juga kita perkuat persaudaraan dan menyampaikan perdamaian. Pokoknya dengan musik kita semua bisa bersatu,” ungkap Shima.

Perjalanan karir Shima hingga bisa sampai ke Indonesia semua berkat label NAGASWARA. Apalagi Baby Shima baru saja merilis single bergenre dancedhut yang berjudul “Makan Hati“.

“Ucapan terima kasih Shima kepada NAGASWARA khususnya pak Rahayu, Indosiar keluarga, sahabat Shima di Indonesia dan Malaysia. Shima berharap terus mendukung. Kalah menang itu hal biasa yang penting adalah pengalaman,” pungkas Baby Shima. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments