Baby Shima dan Sule Setelah “Terpisah Jarak Dan Waktu”

Jakarta, Single “Terpisah Jarak Dan Waktu” karya feat Sule dengan Baby Shima menjadi karya menarik perhatian saat ini. Bahkan dengan cepat karya bersama penyanyi dari dua negara Malaysia dan Indonesia ini telah melewati 3 juta viewer YouTube. Meskipun masih terlalu dini, Baby Shima dan Sule tengah mempertimbangkan karya bersama setelah “Terpisah Jarak Dan Waktu“.

“Sebelum launching itu “Terpisah Jarak Dan Waktu” sempat menjadi trending di YouTube. Setelah launching kali perdana kami promo di Net TV dan banyak comment bagus. Bangga tentunya Shima dan Kang Sule juga ingin ada karya selanjutnya berdua jika ada rejekinya,” ungkap Baby Shima saat ditemui di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Kamis (11/7/2019).

Kegiatan promosi “Terpisah Jarak Dan Waktu” bersama Baby Shima dan Sule diakui mendapat rintangan dari jadwal masing-masing. Namun, rintangan tersebut diakui Baby Shima dapat teratasi di era teknologi yang meluas seperti sekarang.

“Kami awalnya dipertemukan di Smule jadi promosi ya termudah melalui aplikasi. Karena sibuknya Kang Sule dan Shima juga ya,” pungkas Baby Shima. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Baby Shima, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com