Panas Menyengat, Ayusari Nyaris Batal Puasa

Jakarta, Kadang-kadang cuaca yang sejuk, bisa berubah panas dan menyengat. Hal itu dirasakan oleh penyanyi berbibir sensual, Ayusari.

Pelantun single “Tuh Kan” ini merasakan cuaca yang tiba-tiba terasa gerah dan memancing rasa kering di tenggorokan, ia anggap sebagai ujian.

Apalagi akhir pekan kemarin, pengusaha kuliner puding lezat itu, tengah visit di beberapa radio di kota Bandung, Jawa Barat. Kondisi dirinya yang sedang berpuasa, benar-benar harus menahan lapar dan dahaga.

“Benar-benar hari yang luar biasa, tapi Alhamdulillah, aku selalu dikuatkan dan lancar puasanya,” tutur Ayusari kepada NAGASWARA News.

Untung saja, Ayusari mendapat kesempatan untuk menyanyikan lagu dangdut. Sehingga rasa lapar dan haus, agak sedikit terlupakan sore itu.

“Jujur, aku jarang banget nyanyi lagu dangdut selama bulan puasa dan pastinya selalu lagu-lagu pop religi tapi dikesempatan kemaren bersama Radio Cakra karena euphoria penonton yang rame banget juga, akhirnya spontan nyanyi lagu dangdutnya Sabyan dikoploin,” ungkapnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com