Ayusari Ikut Merasakan Gempa Situbondo

Jakarta, Saat terjadi gempa Situbondo pada Kamis (11/10/2018) lalu, penyanyi dancedhut Ayusari sedang liburan di Pulau Dewata. Bersama teman-temannya pada malam itu, pelantun single “Tuh Kan” ini turut merasakan guncangan.

“Aku sama teman-teman merasakan guncangan gempa Situbondo, padahal kami tengah berada di Bali,” terang Ayusari saat ditemui NAGASWARA News, di lokasi Phoner, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Ternyata memang benar, gempa Situbondo yang berpusat di laut, mengguncang 3 Pulau, khususnya Jawa Timur, Madura dan Bali. Pulau Sapudi dan Kalianget Kabupaten Sumenep merasakan goncangan gempa dalam skala intensitas IV-V MMI (ringan hingga sedang). Wilayah Situbondo, Banyuwangi, Jembrana Bali Barat merasakan gempa dengan intensitas yang lebih ringan, yakni III-IV MMI.

“Akibat gempa tersebut, kerabat serta kak Imey Mey nelpon dan panik, menanyakan kabar aku di Bali,” ujar Ayusari. “Bahkan nenek dan mama juga nelpon tapi ngga keangkat,” lanjut pelantun single “Teganya Kau” ini.

Pagi-pagi sekali Ayusari kirim pesan WA ke sang mama. Ia bilang bahwa dirinya tidak kenapa-kenapa. “Ayu ngga kenapa-napa kok mah,” tulisnya. “Memangnya ada apa kok bilang gak papa, Ayu?!” tanya balik sang mama.

“Lho, semalem di sini ada gempa mah! Kan mama telepon, kirain khawatir, ternyata malah ngga tahu kalau ada gempa,” jawab Ayu. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ayusari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com