Sembuh dari Sakit, Dianna Dee Starlight Siap Beraksi Kembali

Jakarta,Penyanyii multigenrestar Dianna Dee Starlight, kurang lebih dua minggu terbaring sakit. Kini, ia siap kembali menghibur masyarakat lewat tayangan televisi dan medsos akun YouTube serta IGnya.

Aktif kembali, Dianna Dee sudah terlihat dengan postingan di IG-nya beberapa hari lalu. Mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (30/3/21).




“Puji Tuhan, aku sekarang sudah sehat kembali. Sebelumya aku sakit dan harus istirahat. Beberapa hari lalu aku posting video klip cover lagunya ‘She’s Gone dari Stell Heart’,” jelas pelantun “Angel Wes Angel” dan “Warna Warna” itu.

Menariknya di video cover lagu bergenre rock itu, Dianna Dee bernyanyi dengan vokal oktaf tinggi meniru penyanyi aslinya. Ini membuktikan bahwa solois asal Manado, Sulawesi Utara itu, vokalnya bermulti genre.

“Di video cover itu, aku nyanyi dengan kemampuan vokal aku yang ngerock, sekaligus dengan konten itu, aku mau bilang, kalo aku hadir kembali setelah sembuh dari sakit,” terang Dianna Dee Starlight. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments