Kolaborasi Dianna Dee & RPH Jadi Motivasi buat Kaum Hawa

Jakarta, Pertama kali terlibat dalam karya kolaborasi, jadi tantangan menyenangkan bagi Dianna Dee Starlight. Bagaimana tidak, kolaborasi perdana pelantun “Angel Wes Angel” itu melibatkan RPH (Republik Penguasa Hati) yang sudah teruji lewat karya-karya spektakuler.

RPH sendiri pernah berkolaborasi dengan Siti Badriah (Sibad) lewat single “Lagi Tamvan”, bersama Nella Kharisma di lagu “Sabar Ini Ujian”, dan Ratu Dangdut Moderen Zaskia Gotik lewat lagu “Paijo”.




Menurut pentolan grup itu, Yogi RPH, ia dan rekan-rekannya memilih Dianna Dee Starlight karena banyak keistimewaan dari penyanyi asal Manado, Sulawesi Utara itu. Salah satunya, sosok Dianna cukup viral di media sosail (medsos).

“Jujur aja kita memilih Dianna Dee Starlight sebagai patner karena ‘pansos’ aja. Lagi pula, sosoknya di media sosial cocok dengan lagu yang kita kolaborasikan,” ucap Yogie RPH di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/3/2021).

Karya kolaborasi Dianna Dee Starlight denga RPH mengangkat sisi nyata dari fenomena prioritas perempuan zaman sekarang. Meskipun berlirik jenaka dan sedikit nyinyir, baik RPH dan Dianna Dee Starlight melihat pesan positif dari karya mereka. Lagu tersebut akan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Pesan positifnya, yaitu untuk wanita-wanita yang ingin punya segalanya, janganlah tidak mau bekerja keras. Jangan mau cari gampang aja tanpa bekerja keras,” tambah Dianna Dee Starlight dalam kesempatan yang sama. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments