CEO NAGASWARA Resmikan Kantor Baru FBI

Jakarta, CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, Jumat (18/12/2020) siang tadi, meresmikan kantor Forum Batak Intelektual (FBI) yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. FBI adalah wadah bagi komunitas suku Batak yang tersebar di tanah air.

“Selamat kepada Leo Situmorang sebagai ketua Umum FBI (Forum Batak Intelektual) yang baru saja menempati kantor baru, semoga sukses,” ungkap Rahayu Kertawiguna pasca prosesi pemotongan pita peresmian gedung baru FBI.




Pada kesempatan tersebut, hadir Panglima Laskar Merah Putih (LMP) Jamaluddin atau yang dikenal Daeng Jamal serta dua artis NAGASWARA, Lia 3Srigala dan Ilham. Setelah memberikan sambutan dari sejumlah ketua FBI, Lia 3Srigala dan Ilham menghibur para tamu undangan yang hadir.

“Selamat buat Bang Leo atas peresmian gedung Forum Batak Intelektual semoga sukses selalu,” ujar Lia 3Srigala.

Di waktu yang sama, Ilham penyanyi kelahiran Sulawesi Selatan, ikut merasa senang bisa diundang dalam acara tersebut. Para tamu undangan merasa terhibur dengan penampilan Ilham siang itu. Para undangan pun menyempatkan diri berfoto bersama Ilham dan Lia 3Srigala.

“Senang bisa hadir di acara ini, apalagi bisa bertemu dengan Panglima Laskar Merah Putih Bapak Daeng Jamal yang ternyata masih satu kampung dengan aku. Selamat buat Bang Leo, sukses selalu bersama FBI,” pungkas penyanyi yang lahir dari ajang Dangdut Academy Indosiar itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com