Artis I Love Dancedhut Joget Bareng Karyawan Alfa Midi

diberitain.com – Jakarta, Bidadari cantik NAGASWARA yang terdapat dalam album VCD I Love Dancedhut Alfa Midi, Selasa (03-10-2017) menyambangi markas besar Alfa Midi di kawasan Cikokol, Tangerang. Siti Badriah, Fitri Carlina, Hesty Klepek Klepek, Duo Anggrek, Sherly May, Mozza Kirana dan Ratu Idola siang itu tampil membawakan single mereka yang ada di album VCD I Love Dancedhut.

“Senang bisa bertemu langsung awak Alfa Midi yang menjual langsung VCD album I Love Dancedhut yang ada lagu kita,” ujar Fitri Carlina pasca menghibur awak Alfa Midi dari berbagai cabang di JABODETABEK.

Para personil Alfa Midi dan Lawson pun merasa senang bisa bertemu langsung artis-artis cantik I Love Dancedhut, Kesempatan tersebut mereka pergunakan untuk joget dan foto bareng dengan artis-artis NAGASWARA. Setiap para artis I Love Dancedhut tampil, para awak Alfa Midi dan Lawson terlihat antusias untuk tampil di atas panggung.

“Berkat mereka di semua cabang Alfa Midi dan Lawson seluruh Indonesia, VCD Album I Love Dancedhut kita bisa terjual dan sampai ke tangan masyarakat, terima kasih Alfa Midi dan Lawson yang sudah menyebarkan album kita. Semoga VCD Album Dancedhut kita bisa banyak terjual, Amin,” ungkap Siti Badriah yang tampil pamungkas dalam acara Meet & Greet para artis I Love Dancedhut dengan personil Alfa Midi dan Lawson. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com