Sibad Disayang Banyak Orang Karena Lagi Syantik

Jakarta, Setahun sudah karya “Lagi Syantik” Siti Badriah (Sibad) hadir di YouTube dengan viewer lebih dari 483 juta. Dalam rangka memperingati setahun viralnya karya ciptaan Yogi RPH ini, NAGASWARA menghadirkan Sibad di hadapan rekan-rekan media untuk berbagi cerita pengalaman setahun perjuangan “Lagi Syantik”.

“Perubahan banyak terjadi setelah ‘Lagi Syantik’ aku bawain. Perubahan yang paling terasa semakin banyak orang yang sayang sama aku” ucap Sibad dengan haru di The Safehouse, kawsan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Dampak utama dari lagu “Lagi Syantik” tentu saja membuat Sibad mendapat banyak rezeki. Selain itu, berbagai tawaran untuk iklan, sinetron, dan ajakan kolaborasi dari artis ternama lainnya banjir berdatangan, Karenanya selain mengadakan syukuran setahun viralnya “Lagi Syantik”, Sibad juga memperkenalkan VCD Karaoke “Siti Badriah Lagi Syantik The Album” di tengah apresiasi masyarakat yang kian sayang kepada dirinya.

“Hari ini lagi ada acara syukuran ‘Lagi Syantik’, karena Alhamdulillah ‘Lagi Syantik’ udah setahun, pengen bikin syukuran dan kenalin album sekalian,” ungkap Siti. (ary)

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com