Annandra Meriahkan Acara Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba

diberitain.com – Jakarta, Band asal kota Bandung Annandra bersama Siti Badriah dan Hesty Klepek-Klepek pada Sabtu lalu bersama-sama mendukung acara Advokat Indonesia Peduli Korban Narkoba yang mengusung tema Anak Bangsa Berkarya Tanpa Narkoba di Lapangan Pusdikkav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Pada kesempatan tersebut, Annandra membawakan single Pergi Sana Pergi bersama dengan fans Siti Badirah.

“Tanpa disangka, lagu ‘Pergi Sana Pergi’ dan ‘Menjemputmu’ dinyanyikan oleh semua penonton saat kami bawakan,” ucap Azis selaku manajer Annandra, dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

Annandra sempat gugup di atas panggung ketika melihat para penonton yang kebanyakan penggemar dangdut, terutama Siti Badriah. Untungnya, ketika lagu mereka didendangkan, antusiasme penonton terlihat. Alhasil, kepercayaan diri para personel pun muncul.

“Sebagai band pembuka Sibad dan Hesty Klepek Klepek dan juga artis lainnya, kami tetap percaya diri saja dan berusaha menampilkan yang terbaik. Hasilnya di luar dugaan kami,” ucap Azis. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Annandra, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com