Annandra Band Tak Sempat Rilis Single Religi Tahun Ini

Jakarta, Annandra Band tahun ini tidak sempat meluncurkan single religi. Karena dua bulan kemarin, band asal Bandung, Jawa Barat ini tengah sibuk melakukan promo di beberapa kota.

Maklum, Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) memang baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yang berjudul “Sahabat” versi akustik.

Mereka melakukan tour visit radio di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat. Dalam promonya mereka membawa misi dan motto yang merupakan hak paten yang wajib dilakukan oleh setiap band atau penyanyi solois.

“Tanpa Sohib Annandra, Media dan Radio kami bukan siapa-siapa. Promo di radio lebih mengena karena bisa bertemu langsung dan apat menjalin silaturahmi,” ujar Aden selaku pimpinan dari PRG Management.

Tapi Ramadan tahun lalu, Annandra telah merilis single “Hanya PadaMu (Istighfar)”. Menurut Erlan, vokalis Annandra, single tersebut merupakan lagu religi milenial yang konsep video klip nya penuh realita cinta.

“Meski tahun ini tidak sempat release single religi, tapi setidaknya tahun kemarin kami telah merilis single ‘Hanya PadaMu (Istighfar)’, In Sya Allah tahun depan kami siap merilis single religi berikutnya,” papar Erlan kepada NAGASWARA News. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Annandra Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com