Angkasa Band Kritisi Perlindungan Hukum bagi Musisi

diberitain.com – Jakarta, Belajar dari pengalaman saat mengawali karir diindustri musik, para personil Angkasa Band turut mendukung Deklarasi kabinet Lembaga Advokasi Artis Indonesia (LAAI) digelar di Hotel Istana Nelayan Jatiuwung, Kota Tangerang. Bahkan Ato, vokalis Angkasa Band, menyatakan dirinya menaruh harapan besar kehadiran LAAI bisa melindungi para pekerja seni di tanah air.

“Karena tidak semua pekerja seni memahami atau menguasai tentang persoalan hukum. Dan, saya rasa LAAI sangat penting dalam membantu para pekerja seni yang tersandung masalah hukum,” ucap Ato Vokalis Angkasa Band.

Sempat tersendat dalam berkarya karena kurangnya pemahaman dalam ranah hukum. Drummer Angkasa band Anggi mengharapkan akan banyak Lembaga-lembaga Advokasi yang pakar akan industri hiburan.

“Angkasa band sempat vakum 10 tahun di industri musik juga karena kurang pahamnya klausul hukum yang ada di industri hiburan tanah air, kami pekerja seni lebih paham berkarya kalau soal hukum dan aturan mainnya lebih mengerti orang yang profesional,” ucap Anggi saat ditemui di Jatiuwung, Tangerang, Banten, Kamis (8/8/2018). NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com