Band Angkasa Rindu Berat Konser di Hadapan Penggemar

Jakarta, Grup musik Angkasa berharap pandemi COVID-19 bisa berakhir saat Lebaran nanti. Ato, vokalis band itu, mengaku sudah dua bulan ini ia dan rekan-rekannya berdiam di rumah tanpa aktivitas manggung. Ato menyebut hal tersebut sangat membosankan.

Selain merasa jenuh di rumah, keinginan manggung atau konser menghibur penggemarnya adalah kewajiban bagi band asal kota Cianjur, Jawa Barat ini. Hal yang secara rutin mereka lakukan itu sebagai pekerjaan, sekarang terpaksa harus berhenti.

“Kami berharap corona berakhir Lebaran ini, agar semuanya bisa berakivitas kembali, terutama band Angkasa bisa konser lagi,” ujar Ato saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (14/5/2020).

Di mata Ato, manggung menghibur penggemar bagi band Angkasa adalah sebuah kewajiban dan kepuasan yang tak ternilai. Keluhan yang sama juga disampaikan oleh rekan-rekan Ato di Angkasa seperti Anggi (drum), Rizki Manggala (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard). Tapi, tak ada hal lain yang dapat mereka lakukan dalam kondisi sekarang.

“Rasa rindu untuk konser di hadapan penggemar sudah tak tertahankan. Mungkin ini juga yang dirasakan oleh artis musik lainnya,” tambah Ato yang juga komposer lagu-lagu Angkasa itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com