Angkasa Band Tetap Semangat Berkarya

Jakarta, Sejak lahir pada November 2004 lalu Angkasa Band mengaku tetap eksis dan terus berkarya. Mereka selalu merilis single di setiap tahunnya dan terakhir di tahun 2016 single yang bertajuk Aku Tak Mau yang mana saat itu mereka masih dilebel Pelangi Record. Tahun 2017, mereka tidak menelurkan satu single-pun, alasannya karena saat itu mereka tengah proses perpindahan lebel dari Pelangi Record ke NAGASWARA.

“Jadi setiap tahun-pun kita terus berkarya dan berkarya. Diterima tidaknya karya kita sama masyarakat, dan seperti apa kondisi musik Indonesia, yang pasti kita tetap berkarya. Karena kita sudah terlanjur terjun ke musik, jadi ya kita kerjakan. Kita tidak patah semangat karena, waduhhhh,… kondisi musik lagi seperti ini. Tidak, kita tidak melihat hal tersebut,” ungkap Ato.

Diakui Ato dirinya memiliki 70 judul lagu yang siap dirilis kapan saja. Bersama NAGASWARA, Angkasa Band lebih memilih 10 judul lagu yang kini dikemas dalam album “Rahasia Terbesar”.

“Album ini akan bercerita sebuah kisah tentang penghianatan oleh seseorang. Jadi lagu ini sangat spesial. Makanya kita kasih judul ‘Rahasia Terbesar’. Bahkan video klip dari lagu ini juga sudah kita buat semua,” jelas Ato.

Lalu seperti apa single simpanan Ato yang belum ia rilis? Bagaimana semangat Angkasa Band di tengah kondisi Industri musik tanah air seperti sekarang ini?

“Meski keadaan industri musik seperti sekarang ini, kami tidak berpengaruh, kita tetap berkarya. Kita tidak patah semangat. Kalau kita melihat semakin banyak musisi yang down dan patah semangat, saya takut musisi musisi Indonesia akan hilang. Tapi Alhamdulillah kalau kita lihat musisi-musisi senior, mereka masih banyak yang produktif mengeluarkan single atau lagu dan berkarya. Terutama penyanyi-penyanyi barupun masih banyak juga yang bermunculan. Jadi buat kami, buat Angkasa, tidak akan menyerah apapun yang terjadi di musik tidak seperti dulu lagi saat lagi heppeningnya band atau musik, kita tidak patah semangat,” pungkas Ato. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com