PSBB Jakarta Diperpanjang, Andrigo Perpanjang Libur di Pekanbaru

Jakarta, PSBB Transisi fase 1 di Jakarta diperpanjang lagi selama 14 hari ke depan. Demikian pengumuman resmi dari Pemda DKI, Kamis (16/7/2020) kemarin. Dengan berlakunya aturan itu, maka niat artis penyanyi Andrigo untuk balik ke Jakarta dari Pekanbaru kembali batal.

Padahal, Andrigo menyebut, ia sudah berada selama lima bulan terakhir di kampung halamannya, Pekanbaru. Bagi Andrigo, sangat penting untuk segera balik ke Jakarta. Banyak pekerjaan yang sudah menunggunya.

“Sudah lima bulan saya berada di Pekanbaru selama masa pandemi covid melanda Indonesia. Tadinya saya mau balik ke Jakarta dalam minggu besok, tapi diurungkan karena PSBB transisi di Jakarta diperpanjang lagi,” jelas Igo panggilan akrabnya.

Andrigo mengaku senang berada di tempat kelahirannya. Namun, Jakarta adalah tempat ia mencari nafkah di bidang musik. Pekanbaru dan Jakarta sama-sama punya history di hati pelantun single “Pacar Selingan” itu.

“Dulu sebelum saya jadi penyanyi, Jakarta adalah salah satu kota liburan saya. Setelah saya jadi penyanyi dan menetap di Jakarta, malah terbalik, kota kelahiran saya Pekanbaru jadi kota liburan,” terang Andrigo penyanyi bergenre pop Melayu itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com