Andrigo Buat Paguyuban Perantau

diberitain.com – Jakarta, Hidup di tanah rantau jauh dari sanak saudara tentu sangat senang jika bertemu dengan saudara satu daerah. Sebagai putra daerah Inhil, Riau, Andrigo mencetuskan untuk membuat paguyuban IGAL RANTAU SERUMPUN. Ini menjadi organisasi pertama tingkat desa yang kini sudah menjangkau wilayah Asia.

“Iya Alhamdulillah, kita baru saja mensosialisasikan organisasi baru tingkat desa berkelas ASIA. Disebut Asia karena anggotanya masyakakat desa yang ada di seluruh Indonesia dan luar Indonesia,” ujar Andrigo salah satu pendiri IRS.

Hal tersebut juga disambut baik oleh SEKDA Inhil, Said Syaridudin. “Saya lebih melihat dari segi pemerintahnya. Saya sangat mengapresiasi positif hal ini. Ini bukan karena saya ada didalamnya tapi karena saya melihat tujuanya baik.” Jelas SEKDA Inhil. “Iya kalau kendala pasti ada, namun semua itu adalah proses menuju kebaikan, saya pribadi menghimbau kepada kawan-kawan dan adik-adik mari satukan tekad dan tujuan kita demi membumikan organisasi paguyuban ini, ” tutup SEKDA Inhil. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments