Baru Rilis, Single ‘Pasti Kembali’ Milik Andrigo Langsung Dilirik Para DJ

Jakarta,Sejak merilis single “Pacar Selingan”, lagu-lagu yang dinyanyikan Andrigo banyak diaransemen ulang dan dijadikan musik DJ remix atau disko. Tak heran lagu-lagu penyanyi asal Riau itu sering diputar di kelab-kelab malam, terutama di daerah Batam.

Tentu saja tak hanya bergema di kelab-kelab malam, sejumlah single yang dirilis Andrigo, juga akrab dengan pecinta Film Televisi (FTV) yang tayang di SCTV. Single “Pacar Selingan”, bahkan menjadi salah satu backsound langganan FTV.




“Banyak teman yang mensuport lagu-lagu Andrigo. Tidak hanya sondtrack FTV, tapi juga menjadi lagu andalan di dunia malam. Banyak DJ yang mutar lagu Igo saat mereka tampil di klub malam,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (18/2/2021).

Belum lama ini, Andrigo merilis single terbarunya yang berjudul “Pasti Kembali”. Menurut penyanyi dengan cengkok Melayu itu, tidak sedikit DJ dari kota Batam yang sudah menghubunginya. Mereka ingin membantu mempromosikan lagu tersebut.

Hal ini berkat bantuan teman Andrigo semasa SMP di Riau, yakni seorang pengusaha bernama Yon Henri. Berkat teman dekatnya itu, lagu-lagu Andrigo tersebar di klub-klub malam seputar kota Batam

“Terakhir, dikontak DJ Jenifer lewat IG. Dia menanyakan lagu ‘Pasti Kembali’ apakah bisa dipromosikan. Intinya, teman-teman DJ di Batam ingin membantu mempromosikan lagu itu. Semoga dengan bantuan mereka, lagu ‘Pasti Kembali’ bisa menyamai sukses ‘Pacar Selingan’,” harap Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com