Site icon diberitain.com

“Aku Bukan Bang Toyib” Wali Band Lagi On Fire di TikTok

Aku Bukan Bang Toyib Wali Lagi On Fire di TikTok

Aku Bukan Bang Toyib Wali Lagi On Fire di TikTok

Video lipsing lagu “Aku Bukan Bang Toyib” milik grup band Wali tengah “on fire” di TikTok. Beragam video dapat dilihat di TikTok memasang lagu “Aku Bukan Bang Toyib” sebagai back sound-nya.

Hingga kini penggunaan #akubukanbangtoyib di TikTok sudah mencapai lebih dari 5,3 juta kali. Vokalis Wali Band, Faank, mengaku baru mengetahui informasi viralnya lagu tersebut di TikTok lewat kru panggung band mereka.

Lagu ini dirilis tahun 11 tahun lalu oleh NAGASWARA. Video klip Single “Aku Bukan Bang Toyib” diambil di sebuah pasar malam di kawasan Jakarta. Bintang video klip “Aku Bukan Bang Toyib” diperankan oleh artis ternama  Vega Darwanti. Lagu ini menceritakan seorang suami yang jarang pulang karena sedang mencari uang.

“Saya juga baru perhatikan, karena dapat info dari kru, katanya video lipsing lagu “Aku Bukan Bang Toyib’ lagi ramai di TikTok yang diunggah masyarakat dari berbagai kalangan,” jelas Faank, Rabu (14/9/2023).

Menurutnya, efek dari ramainya postingan video pendek di TikTok biasanya akan jadi viral. Dan saat ini, jika terjadi viral maka video musik single teraebut di YouTube akan dibanjiri views dalam sekejap. Alurnya seperti itu, dari riral di aplikasi TikTok, kemudian berlanjut ke YouTube.

Lagu “Aku Bukan Bang Toyib” yang dipopulerkan Wali band dirilis di NAGASWARA 11 tahun lalu, persisnya diupload 13 April 2012. Hingga saat ini, video musik lagu ciptaan Apoy Wali itu sudah lebih dari 47 juta views di YouTube.

“Semoga saja, lagu ‘Aku Bukan Bang Toyib’ ini, viewsnya di YouTube meningkat juga. Kita berharap agar lagu ini nanti benar-benar viral,” harap Faank. (BBM)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version