Akibat Corvid-19 Mita The Virgin Terpaksa Bobol Tabungan

Jakarta, Penyanyi yang memiliki nama Cameria Happy Pramita atau yang populer dipanggil Mita The Virgin merasa galau selama diberlakukannya Social Distancing. Selain project single terbarunya yang berjudul “Sampai Nanti” harus tertunda jadwal promonya ditambah jadwal show yang ditunda, membuat Mita tidak ada pemasukan. Alhasil dengan terpaksa ia harus membobol tabungannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ya bukan aku aja, semuanya merasakan hal yang sama. Kisaran berapanya, lumayan lah. Karena aku pribadi ikhlas karena yang paling penting kesehatan. Aku bersyukur karena aku orang yang ada rezeki beliin atau alihkan ke aset atau tabungan. Kalau kondisi begini ya kuras tabungan,” ungkap Mita saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (14/4/2020).

Karena himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja, Mita berusaha untuk tidak boros. Menurut Mita The Virgin, pengeluarannya selama menjalani isolasi di rumah jauh lebih sedikit dibandingkan dengan saat masih aktif berkegiatan di luar.

“Alhamdulillah aku tinggal berdua aja sama Mama, jadi aku biaya hidup keseharian tidak boros. Aku sudah tiga minggu di rumah aja, paling pengeluaran cuman makan. Kalau boros, ya hari biasa karena aku sering ke sana kemari. Kalau sekarang di rumah aja bensin mobil irit. Ya intinya irit sih biar bisa bertahan hidup,” pungkasnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com