Rilis Album Baru, The Virgin Tak Bubar

Jakarta, Duo The Virgin membuktikan bahwa mereka tidak bubar. Rabu (27/2/2019) kemarin, band yang digawangi oleh Dara dan Mita itu resmi merilis album ketiga mereka di bawah NAGASWARA. Album bertajuk “The Best of The Virgin One Decade” itu berisi 10 lagu dengan 2 lagu baru di dalamnya.

“Kita makasih banget buat Pak Rahayu udah percaya sama The Virgin. Di 10 tahunnya The Virgin, kita bisa dikasih album dan dua lagu baru,” kata Mita kepada wartawan selepas acara launching di Bands CafĂ© di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Album tersebut juga menanandai sepuluh tahun atau satu dekade mereka berkarya. Banyak lagu-lagu hits yang sudah dihasilkan The Virgin seperti “Cinta Terlarang”, “Demi Nama Cinta” dan “Belahan Jiwa”. Lewat album terbarunya, The Virgin menelurkan dua nomor baru yakni, “Diakah Jodohku” dan “Yang Terbaik”.

“Proses penggarapan dua single itu singkat banget. Mulai dari November 2018, Mita serahin demo ke Pak Rahayu (CEO NAGASWARA). Trus tiba-tiba Pak Rahayu kasih lagu slow satu. ‘Diakah Jodohku’ ini ciptaan Pak Hendy Irvan,” lanjut Mita.

Momen perkenalan album terbaru The Virgin itu juga dipakai Mita dan Dara untuk mengklarifikasi bahwa The Virgin tidak bubar. Jika selama 3 tahun terakhir mereka tidak terlihat tampil di televisi itu karena sibuk dengan kerjaan terpisah. Mita membentuk Black Champagne, sementara Dara menggarap project solonya.

“Banyak yang bilang kita bubar dari tiga tahun lalu. Pembuktiannya 2019 ini. Saat fans dan orang luar mikir The Virgin bubar, kita kasih dua karya baru dengan satu album,” terang Mita. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar The Virgin, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com