Mita The Virgin Akhirnya Bersentuhan dengan Alam Ghaib

Jakarta, Sepanjang hidup, Mita The Virgin mengaku tidak pernah berdekatan alias cuek dengan dunia mistis. Tapi kali ini, ia mencoba mengungkap dunia mistis bersama ahli spritual Panglima Langit dan host Ratna Listy.

Untuk itu, Mita mendatangi base camp Mata Langit, sebuah konten misteri yang tayang di YouTube. Gitaris sekaligus vokalis The Virgin itu ingin membuktikan ada-tidaknya makhluk halus. Pasalnya, ia masih tidak percaya keberadaan makhluk-makhluk tersebut.




“Sebenarnya aku orang yang tidak percaya dengan hal mistis, jika tidak masuk akal pikiran aku. Ini pertama kali aku mencari tahu hal berbau mistis,” ungkap Mita lewat akun YouTube Mimit TV miliknya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (3/8/2021).

Panglima Langit dan Ratna Listy kemudian mengajak Mita untuk membuktikan keberadaan makhluk astral lewat perantara manusia. Pada video tersebut, Mita pun menyaksikan langsung orang kesurupan karena “dimasuki” makhluk halus.

“Dunia mistis itu kalau dipelajari banyak hal menarik yang aku dapatkan dari berkolaborasi dengan Panglima Langit dan Mbak Ratna Listy,” lanjut Mita terkait pengalamannya di base camp Mata Langit.

Selain membuktikan dunia mistis alias dunia gaib, Mita juga berbincang-bincang dengan ke dua nara sumbernya seputar pengalaman mistis. Seperti halnya Ratna Listy, Mita meminta penyanyi tahun 90-an itu menceritakan pengalaman mistisnya.

Mita memastikan, bahwa alam dan kehidupan gaib memang ada. Untuk itu, manusia dituntut atau wajib menjalankan ibadah dan keyakinannya kepada Tuhan, agar terhindar dari hal-hal mistis yang merugikan.

“Semua kembali kepada kita. Intinya kita harus ibadah agar terhindar dari hal mistis. Terima kasih buat Panglima Langit dan Mbak Ratna Listy,” pungkas pemilik nama Cameria Happy Paramita itu. NSM/Tim.NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments