Pakai Hijab, Mita The Virgin Berubah Melankolis

Jakarta, Selama ini Mita The Virgin dikenal tomboy. Namun, akhir-akhir ini, pelantun single “Kekasih Selamanya” bersama Black Champagne itu sering tampil mengenakan hijab.

Walhasil, foto-foto Mita dengan hijab berwarna hitam yang ia posting di akun Instagram beberapa waktu lalu, sontak mengundang perhatian para penggemarnya.




“Masya Allah cantiknya, semoga semakin istikomah!” tulis salah satu netizen di kolom komentar akun tersebut.

Cameria Happy Pramita atau Mita The Virgin memang dikenal akan penampilan tomboy-nya di berbagai kesempatan. Namun ternyata pesona cantiknya kian terpancar saat rekan duet Dara ini, mengenakan hijab.

Sejak kemunculannya di industri musik, Mita seolah memiliki ciri tersendiri hingga membuat banyak orang mudah mengingatnya.

Pasalnya, selain berpenampilan khas dengan gaya tomboy, Mita juga kerap mengganti model serta warna rambut hingga tampak nyentrik.

Meski dikenal demikian, ternyata wanita kelahiran 1986 ini juga pernah beberapa kali tampil anggun dengan balutan hijab.

Dengan berhijab, rekan Dara The Virgin ini pun seolah sukses mencuri perhatian para penggemarnya.

Bahkan, banyak dari warganet tak henti memuji akan kecantikan Mita saat dirinya mengenakan kerudung muslimah yang menutupi rambutnya itu.

“Sisi lain dari aku, pengen istikhomah sih, doain aja,” ujarnya.

Menurut pencipta lagu “Love 1/2 Mati” itu, dengan memakai jilbab, sisi aura cantiknya pun semakin terpancar.

Yang paling disukai gitaris sensasional asal Jakarta ini juga tak sungkan kenakan mukena motif polkadot dengan warna pink. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments