Abad21 Bersujud Untuk Menyebarkan Kebaikan

diberitain.com – Jakarta, Berlomba-lomba mengejar kebaikan dan ibadah menjadi semangat dalam menjalankan ibadah bulan suci Ramadan. Begitupun band asal kota Bogor Jawa Barat Abad21 seperti banyak musisi lainnya turut menambah bulan suci Ramadan dengan karya religi. Sebuah tembang “Menangis Dalam Sujud” yang hakikatnya bertemakan perjalanan hidup tiap personil Abad21.

“Lagu ini perjalanan seseorang di muka bumi yang penuh pengharapan dalam hidupnya. Keinginan untuk tetap bertahan dan memuja kehadirat Allah, semangat yang Abad21 ingin ungkapkan dengan bersujud akan terus bertahan menyebarkan kebaikan,” ungkap Robie Drummer Abad21.

Dengan formasi utuh yaitu Iqdam sebagai vokalis, Alek gitar, Ichsan bass, Kiki keyboard dan Robie drummer Abad21 karya “Menangis Dalam Sujud” mendapat kesempatan lebih luas untuk dapat lebih terdengar.

” “Menangis DAlam Sujud” bersanding dengan karya religi terbaik 2018 artis-artis besar NAGASWARA lainnya. Seperti Wali, Zaskia, Siti Badriah, Fitri Carlina dan banyak lagi. Istimewanya album bertajuk “Religi Terbaik 2018″ dapat dengan mudah didapatkan nanti di toko swalayan terdekat,” pungkas Alex. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Abad21, baca disini

Share Yah

Comments

comments