2TIKTOK Incar Remaja Kekinian

Jakarta, Grup 2TIKTOK dengan personil Gladys dan Sella Selly berhasil menjadi perhatian pecinta musik. Barometer peraihan lebih dari 8 juta viewer Youtube hanya dengan waktu kurang dari 2 bulan menunjukkan magnet baru 2TIKTOK di industri musik Indonesia. Diakui Gladys dan Sella Selly karena konsep matang yang dimasak 2TIKTOK.

“Memang 2TIKTOK konsepnya casual dan juga penampilannya yang disesuaikan dengan pengguna aplikasi TIKTOK ya mereka yang merasa remaja Kekinian. Jadi kustom 2TIKTOK bisa diikutin remaja kekinian karena ngga ribet dan update banget deh buat mereka,” ucap Gladys dan Sella Selly di Tebet Jakarta Selatan dalam sesi latihan.

Keinginan 2TIKTOK mewakili remaja kekinian menjadi salah satu kunci karya perdana “Yank Haus” menembus jutaan viewr di Youtube. Dunia remaja yang ceria dan penuh dengan canda tawa juga menjadi kemasan 2TIKTOK.

“Kita sadar pendengar musik sekarang juga banyakan remaja, karena itu 2TIKTOK hadir dengan kemasan yang ngga asing dimata mereka. Ada komedi juga dalam penyajian 2TIKTOK karena kami memang mau tampil fun dan fresh, itu yang kami rasa dicari jiwa remaja kekinian,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com