2TikTok Dikejar Mini Album

Jakarta, Permintaan pasar atas karya 2TikTok menanjak setelah karya perdananya “Yank Haus”. Dampak langsung yang dirasakan Gladys dan Sella Selly personel 2TikTok ialah permintaan job offair. Terlebih “Jangan Lupa Bahagia” karya kedua 2TikTk turut mendapat sambutan hangat dari penggemarnya.

Kedua karya mereka menjadi bumbu yang dirindukan penikmat musik live. Panggung Pesta Rakyat SIMPEDES di Kendari Sulawesi menjadi satu bagian reaksi hangat pengunjung atas penampilan 2TikTok.

“Kita disana seperti biasa menghibur rakyat di pesta rakyat simpedes karna BRI lagi ulang tahun ke 124. Menarik nya lagi kita bisa makan makanan khas Kendari yang terbuat dari sagu itu loh. Ya meskipun banyak funnya 2TikTok harus fokus dan kembali ke jadwal kita,” ucap Gladys

Jadwal padat dihadapi keua personil 2TikTok. Selain bernyanyi Gladys dan Sella Selly juga dihadapi jadwal N Series “Lamar Aku” yang akan tayang di NAGASWARA Official YouTube. Namun, terutama untuk 2TikTok yaitu menyelesaikan permintaan fansnya atas karya baru mereka.

“Mau fokus selesaikan mini album. Doain ya semoga bisa selesai mini album nya karna para 2TikTok squad udah nanya-nanya terus nih” ucap Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com