100% Full Cinta Indonesia, P-Frozen Bikin Konten Nasionalisme

Jakarta, Rapper P-Frozen atau pemilik nama lengkap I Gede Pasek Mancapara, belum lama ini membuat konten spesial di Instagramnya dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI.

Konten spesial berdurasi satu menit itu sebagai bentuk cinta tanah air P-Frozen. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (20/8/2021).




Menurut musisi yang akrab dengan sapaan Deva itu, gagasan tersebut semula datang dari managernya yang bernama Kang Arul. H-3 sebelum HUT Kemerdekaan RI, Deva dihubungi via WhatsApp dan diberi tugas untuk membuat beat baru, termasuk melengkapinya dengan rap.

“Kemudian dikomandoi oleh Kang Arul, akhirnya colab dengan Barry dan Luckas, projek ini di garap videonya di Berangkat production. Kontenya jadi hanya satu menit,” urai dosen pengajar di Kampus Udayana Bali itu yang juga tengah menyelesaikan S-3.

Konsep dari konten kreatif yang diposting di Instagram oleh Deva itu, selain untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, tentunya ada isi pesan moril yang mumpuni. Lewat karya sederhana ini, Deva berharap dapat berbagi semangat mengisi kemerdekaan.

“Kita sebagai mutiara bangsa, generasi penerus bangsa, agar tidak lupa bagaimana perjuangan pendahulu yang pertaruhkan nyawa, mengingatkan kita agar harmonis, bersatu, tidak memandang kasta, suku, ras, agama,” tandas Deva. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments