Zaskia Gotik Ingat Sawer dan Makan Bakso Abis Manggung

diberitain.com – Jakarta, Banyaknya kegiatan on air dan off air untuk pelantun Bang Jono, Zaskia Gotik ternyata kangen juga dengan suasana di panggung-panggung kampung seperti sebelum se-terkenal sekarang. Kebiasaan makan bakso setelah joget di panggung menjadi salah satu yang ia rindukan saat ini.

“Iya sempet kangen sih, sama temen, sama suasana, walaupun bayaran nggak seberapa tapi keseruan, happy gitu pokoknya seneng banget. Apalagi sama teman-teman kalau ada acara nikahan, ada kang bakso, kang mi ayam, kalo kita lagi gantian nyanyi kadang suka mesen bakso, kayaknya nikmat banget, kangen dengan hal-hal itu,” ujar Zaskia Gotik.

Acara-acara dangdutan di kampung biasanya lekat dengan yang namanya sawer. Jadi seorang penonton bakal naik ke atas panggung dan bergoyang bareng penyanyinya langsung. Namun sebagai gantinya, Ia bakal memberikan sejumlah uang secara langsung. Gotik pun mengaku rindu dengan hal itu.

“Kangen juga sih yang nyawer, tapi kalo nyawernya serebuan nggak kangen hehehe. Kan serebuan nyawernya sampe ke mane-mane tuh kan, kalo sekarang bukan rebuan lagi,” tutupnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com