Zaskia Gotik Sayang Keluarga

diberitain.com – Jakarta, Sebelum menjadi terkenal, banyak seleb Tanah Air yang berasal dari keluarga biasa saja bahkan kesusahan. Salah satunya Zaskia Gotik. Pemilik nama asli Surkianih ini harus menjadi tulang punggung keluarga sejak SMP. Bahkan karena kesibukannya menyanyi dari panggung ke panggung, gadis 27 tahun ini harus putus sekolah.

“Tanpa keluarga Neng gak mungkin bisa seperti ini, semua berkat doa dan dukungan bapak, emak dan keluarga Neng,” ungkap Zaskia Gotik.

Ketika konser kemarin, Zaskia memboyong ayah, ibu dan adik-adiknya ke atas panggung Indosiar. Kesederhanaan keluarga Zaskia pun masih terlihat dari penampilan mereka. Rasa sayang kepada orang tua dan adik-adiknya pun diperlihatkan oleh Zaskia.

“Kedatangan keluarga di konser ini menjadi penyemangat buat Neng, terima kasih ya bapak, emak dan adik-adikku,” lanjut Zaskia.

Namun, sejak tahun 2013 namanya mulai melejit hingga sekarang. Kini Zaskia menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran tinggi. Sudah jadi artis lantas mengangkat derajat kedua orangtua dan keluarganya, tak membuatnya lupa daratan. Bahkan ayah, ibu, dan adiknya pun jauh dari kata ‘ngartis’ bahkan senang tampil di media.

“Inilah keluarga Neng yang apa adanya, sekali lagi terima kasih ya semua,” pungkas Zaskia. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com