Wali Band Gandeng Fitri Carlina Untuk Rasakan Sakit Tak Berdarah

Jakarta, Baru kali ini dalam sejarah, Wali Band featuring dengan penyanyi lain. Dari sekian penyanyi dangdut yang ada, Wali band jatuhkan pilihannya kepada Fitri Carlina untuk membawakan karya terbaru Apoy.

“Senang rasanya seperti dapat bonus di tahun 2020 saya mendapat kesempatan untuk duet dengan Wali Band, terima kasih buat produser saya bapak Rahayu yang sudah memberikan kesempatan ini,” ungkap Fitri Carlina saat ditemui NAGASWARA News di Basecamp Wali Band, Selasa (24-12-2019) kemarin.

Menurut CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna, menjatuhkan pilihan kepada Fitri Carlina karena penyayi asal Banyuwangi ini sudah beberapa kali membawakan single-single milik Wali Band dalam versi dancedhut.

Single garapan Apoy ini menceritakan rasa sakit seorang wanita yang telah dibuat luka oleh pasangannya. Namun rasa sakit yang dirasakan ini tidak mengeluarkan darah sedikitpun.

“Fitri Carlina adalah penyanyi yang profesional, dia sangat menghayati single yang saya buat. Fitri sangat menghargai dunianya sebagai seorang seniman, saya yakin dunia juga akan menghargai dirinya. Sukses buat Fitri Carlina,” pungkas Apoy saat melakukan take vokal single terbaru mereka. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com