Fitri Carlina Kembali ke Perbatasan RI-Malaysia di Kalimantan

Jakarta, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, dijamin bakal memanas akhir April mendatang. Sebab, penyanyi dangdut papan atas Indonesia Fitri Carlina sudah dijadwalkan tampil di Festival Crossborder Nunukan. Event ini akan dilangsungkan di GOR Dwikora, Nunukan, 27-28 April.

Menurut Irma Hidayat, pihak panitia akan menjamin pelaksanaan Festival Crossborder Nunukan 2019 akan meriah. Nama besar Fitri Carlina termasuk menjadi jaminannya. Penyanyi dangdut asal Banyuwangi ini dikenal pintar merangkul massa dan membuat keseruan.

“Saya rasa nama besar Fitri Carlina adalah jaminan mendatangkan massa. Karena aksi dan lagu-lagunya sudah sangat dikenal di masyarakat. Selain itu, Fitri juga sudah beberapa kali tampil di festival crossborder. Namanya sudah sangat akrab disana. Jadi sayang sekali untuk dilewatkan,” tutur Irma, setelah mengantar Fitcar syuting JOOX, pada Selasa (26/3/2019).

Di kancah musik Tanah Air, nama Fitri Carlina sudah sangat dikenal. Adik kandung Nini Carlina ini memiliki nama asli Fitri Dian Puspita, ia lahir di Banyuwangi, 29 Mei 1987. Nama Fitri Carlina mulai melejit saat ia menyanyikan lagu ‘SMS’ menggunakan bahasa Jawa. Namanya semakin berkibar setelah merilis lagu ‘ABG Tua’.

Irma menambahkan, keseruan yang akan terjadi di Nunukan bukan hanya dari penampilan Fitri Carlina. Tapi banyak kegiatan yang mendukung acara ini.

“Fitri Carlina memang bintang utama. Tapi seperti biasa di sana panitia juga memiliki banyak kegiatan yang akan melibatkan masyarakat dan pelaku UMKM di sekitar Nunukan. Makanya dijamin festival crossborder di Nunukan ini akan ramai,” terang Irma. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com