Vivi Artika Tak Menduga, Akhirnya Bernaung di NAGASWARA

Jakarta, Sebelum bergabung di bawah naungan NAGASWARA, sudah ada tiga label musik di Jakarta yang berusaha menggaet Vivi Artika, penyanyi asal kota Kediri, Jawa Timur ini.

Tapi menurut Vivi saat itu, entah kenapa ia tidak ada dorongan untuk menyambut tawaran yang disampaikan. Vivi Artika bilang, mungkin belum ada kemistri terhadap ketiga nama label tersebut. Ia pun tidak pernah menduga bisa bergabung dan bernaung di bawah label NAGASWARA.

Dan ketika penyanyi yang namanya sedang booming di Jawa Timur ini telah benar-benar taken kontrak di NAGASWARA, ia langsung dihadiahi sebuah lagu baru, berjudul “Gusti Kulo Los“.

“Lagu ini benar-benar baru, masih fresh ciptaan Yogie RHP, pencipta lagu ‘Lagi Syantik’ yang dipopulerkan Siti Badriah (Sibad),” ujar Vivi Artika kepada NAGASWARA News, Senin (10/2/2020).

Lagu “Gusti Kulo Los” ini menceritakan keikhlasan tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Sudah menjalin hubungan asmara, tapi pada akhirnya sang kekasih menikah sama orang lain.

“Nah, tokoh cewek dalam peran utama syair lagu ini, merasa tegar aja saat hadir di pernikahan mantannya itu,” tutur Vivi Artika.

Pelantun lagu Cover Koplo “Karna Su Sayang” yang viewersnya telah mencapai 14.323.249 itu, ia membayangkan kegetirannya seperti sakit tak berdarah. Tapi meskipun sakit, dia tetap mencoba tegar.

Vivi Artika sempat membawakan single di salah satu manajemen di Jawa Timur, tapi Vivi menyayangkan bahwa lagu itu tidak seratus persen diperuntukkan buat dirinya.

“Enggak sama dengan lagu sebelumnya, aku di situ bareng orkes Kendedes yang personelnya terdiri dari cewek semua, banyak lagu koplonya,” pungkas Vivi. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com