Video Klip “Until Jannah” Band Wali Mulai Ramai Diparodiin di TikTok

Jakarta, Video klip single “Until Jannah” milik grup musik Wali yang dirilis seminggu lalu di You Tube NAGASWARA, kini potongan akhir video klipnya mulai ramai diparodikan lewat aplikasi TikTok.

Mengenai hal ini disampaikan personil band Wali kepada NAGASWARA News, Selasa (12/10/21).




“Alhamdulillah, dengan diparodiin seperti itu, artinya video klip ‘Until Jannah’ beserta singlenya udah mulai ngena di telinga dan mata masyarakat. Makanya sudah mulai diparodiin dengan video-video pendek”, ujar Faank.

Band Wali dengan formasi Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), dan Ovie (keyboard) pada video klip single bertajuk “Until Jannah” ini disutradarai oleh Yogi Yose dengan mengambil tema percintaan abadi di dunia hingga di surga nanti.

Pada video klip ini diperankan langsung oleh Faank dan pemeran Fatin dalam sinetron “Amanah Wali 5” yang tayang di RCTI. Di akhir video klip ini, ada dialog dari Faank yang ditujukan kepada Fatin.

“Scene adegan dialog ini sekarang mulai ramai ditiru oleh masyarakat dan diunggah di TikTok. Semoga video pendek ini dapat membuat banyak orang tertarik untuk menonton versi lengkapnya di YouTube NAGASWARA,” harap Tomi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments