Baru Punya Instagram, Tomi Wali Malah Dibuli Habis Sama Netizen. Ada Apa?

Jakarta, Tomi, drumer band Wali, boleh jadi satu di antara sedikit pesohor yag baru aktif menggunakan media sosial Instagram. Lucunya, sebagai pendatang baru, Tolmi justru kena buli dari netizen.

Tapi tunggu dulu, Tomi dibuli bukan karena baru punya akun Instagram. Drumer bernama lengkap Ihsan Bustomi itu dijutekin netizen karena perannya dalam sinetron “Amanah Wali 5”. Tomi dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan Faank-Fatin di sinetron itu.




“Tomy emang hrs dikasih cabe mulutnya. Dia klo ngomong sm cwek gk ngotak sih. Benci bgt gue laki modelan gitu. Lama2 antagonis paling ngeselin. Bukan lg Faruk tp si Tomy,” tulis akun @felicitizen08.

Mendapat komplain dari netizen terkait perannya di “Amanah Wali 5” itu, Tomi malah terlihat santai. Sebaliknya, ia justru memastikan bahwa perannya di sinetron yang tayang di RCTI itu berbeda dari kesehariannya.

“Sebenarnya gimana ya, karakter gua di ‘Amanah Wali’ itu kan beda banget sama aslinya. Kalau aslinya kan Tomi itu cool, pendiam gitu, adem,” katanya sambi tertawa dalam konten terbaru di Wali TV seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (4/8/2021).

Namun demikian, di mata sutradara “Amanah Wali 5” Kiki Amalia, cibiran netizen terhadap Tomi karena lakonnya dalam sinetron, itu membuktikan bahwa si aktor berhasil dengan baik memainkan perannya.

“Biasa, kalau netizen kan begitu. Goreng sana goreng sini, jadi dah tuh makanan. Tapi yang jelas, Tomi memainkan secara profesional dengan karakter yang dibentuk di ‘Amanah Wali 5’ ini sehingga orang akan menikmati sebenarnya permainan atau akting. Dan saya bilang Tomi berhasil memainkan karakter itu,” jelas Kiki Amalia.

Dalam sinetron “Amanah Wali 5”, diceritakan Faank terlibat romansa dengan dua perempuan yakni Fatin dan Habibah. Peminat sinetron tersebut terpecah dua, ada yang menyukai Habibah, dan lainnya menyukai sosok Fatin.

Saat Tomi tampil, penonton melihat kecenderungan Tomi mendukung salah satu calon terbaik untuk sahabatnya Faank. Inilah yang menjadi akar permasalahan Tomi dijulidin para netizen pecinta “Amanah Wali 5”. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments